1 |
Layanan Minat Bakat - Layanan Minat Bakat |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Pertanyaan 1 survey kepuasan terhadap layanan kemahasiswaan |
|
|
|
|
|
Lokasi unit layanan bakat dan minat mahasiswa mudah dijangkau |
|
|
|
|
|
Kecukupan ruangan unit layanan bakat dan minat mahasiswa |
|
|
|
|
|
Kejelasan informasi yang diperoleh untuk mengikuti kegiatan pengembangan minat dan bakat mahasiswa |
|
|
|
|
|
Kemampuan petugas dalam melayani mahasiswa |
|
|
|
|
|
Keramahan petugas dalam melayani mahasiswa |
|
|
|
|
2 |
Kegiatan Kemahasiswaan - Kegiatan Kemahasiswaan |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Kemudahan prosedur kegiatan kemahasiswaan |
|
|
|
|
|
Kecepatan persetujuan kegiatan mahasiswa |
|
|
|
|
|
Koordinasi pimpinan dan mahasiswa dalam kegiatan |
|
|
|
|
|
Kemampuan mahasiswa dalam melaksanakan kegiatan mahasiswa |
|
|
|
|
|
Bantuan yang diberikan oleh pihak universitas dalam |
|
|
|
|
|
Kejelasan ouput yang ingin dicapai |
|
|
|
|
3 |
Layanan Soft Skill - Layanan Soft Skill |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Lokasi unit layanan soft skill mahasiswa mudah dijangkau |
|
|
|
|
|
Kecukupan ruangan layanan soft skill mahasiswa |
|
|
|
|
|
Kejelasan informasi yang diperoleh untuk pengembangan soft skill mahasiswa |
|
|
|
|
|
Kemudahan prosedur dalam mendaftar kegiatan peningkatan soft skill mahasiswa |
|
|
|
|
|
Kemampuan petugas dalam menjelaskan kegiatan soft skill yang akan diikuti |
|
|
|
|
|
Keramahan petugas dalam menjelaskan kegiatan soft skill yang akan diikuti |
|
|
|
|
|
Tingkat pengetahuan tutor/narasumber |
|
|
|
|
|
Program kegiatan soft skill sudah sesuai dengan kebutuhan mahasiswa |
|
|
|
|
4 |
Layanan Konseling - Layanan Konseling |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Lokasi unit layanan Bimbingan dan Konseling mahasiswa mudah dijangkau |
|
|
|
|
|
Kecukupan ruangan layanan bimbingan dan konseling mahasiswa |
|
|
|
|
|
Kejelasan informasi yang diperoleh untuk mengikuti kegiatan bimbingan dan konseling |
|
|
|
|
|
Kemudahan prosedur dalam mengikuti kegiatan bimbingan dan konseling |
|
|
|
|
|
Kemampuan petugas dalam melayani mahasiswa |
|
|
|
|
|
Ketepatan waktu pelayanan bimbingan dan konseling |
|
|
|
|
5 |
Layanan Beasiswa - Layanan Beasiswa |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Lokasi unit layanan beasiswa mudah dijangkau |
|
|
|
|
|
Kejelasan informasi yang diperoleh untuk mendapatkan beasiswa |
|
|
|
|
|
Kemudahan prosedur untuk mendapatkan beasiswa |
|
|
|
|
|
Kemampuan petugas dalam menjelaskan layanan beasiswa |
|
|
|
|
|
Keramahan petugas dalam melayani mahasiswa |
|
|
|
|
|
Kejelasan kriteria penerima beasiswa |
|
|
|
|
|
Transparansi seleksi penerima beasiswa |
|
|
|
|
|
Ketepatan waktu dalam pemberian beasiswa |
|
|
|
|
6 |
Layanan Kesehatan - Layanan Kesehatan |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Lokasi unit layanan kesehatan yang mudah dijangkau |
|
|
|
|
|
Kecukupan ruangan layanan kesehatan Mahasiswa |
|
|
|
|
|
Kejelasan informasi Layanan Kesehatan |
|
|
|
|
|
Kemudahan prosedur untuk mendapatkan Layanan Kesehatan |
|
|
|
|
|
Kemampuan petugas dalam melayani Mahasiswa |
|
|
|
|
|
Keramahan petugas dalam melayani Mahasiswa |
|
|
|
|
|
Ketepatan waktu dalam memberikan layanan kesehatan |
|
|
|
|
7 |
Layanan Karir dan Kewirausahaan - Layanan Karir dan Kewirausahaan |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Lokasi unit layanan karir dan bimbingan kewirausahaan yang mudah dijangkau |
|
|
|
|
|
Kecukupan ruangan layanan karir dan bimbingan |
|
|
|
|
|
Kejelasan informasi untuk mengikuti layanan karir |
|
|
|
|
|
Kemudahan prosedur untuk mendapatkan layanan karir dan bimbingan |
|
|
|
|
|
Kemampuan petugas dalam melayani Mahasiswa |
|
|
|
|
|
Keramahan petugas dalam melayani Mahasiswa |
|
|
|
|