SURVEY KEPUASAN MAHASISWA












No

PERTANYAAN SURVEI

PILIHAN SURVEI

1 TANGIBLE - Fasilitas Fisik

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Ketersediaan Gedung bersih, penataan baik dan nyaman
2 TANGIBLE - Peralatan

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Ketersediaan Perpustakaan bersih, penataan baik dan nyaman
Ketersediaan Laboratorium bersih, penataan baik dan nyaman
Ketersediaan Gedung bersih, penataan baik dan nyaman
Ketersediaan Klinik bersih, penataan baik dan nyaman
Ketersediaan Asrama bersih, penataan baik dan nyaman
Ketersediaan akses e-perpustakaan
Kemudahanan akses referensi primer
Ketersediaan Kamar mandi/toilet yang bersih dan air lancar
Ketersediaan Kantin bersih dan nyaman
Ketersediaan Lapangan olahraga yang luas
Ketersediaan Ruang hijau (taman) untuk diskusi publik
Ketersediaan dan Kemudahan akses sistem informasi akademik
Kemudahan akses/penggunaan pembelajaran online (e-learning)
Ketersediaan internet akses yang lancar
Ketersediaan peralatan penunjang perkuliahan yang lengkap dan layak seperti Infocus, AC, whiteboard/glassboard, spidol, penghapus, kursi, meja dll
Ketersediaan alat kebersihan yang layak
3 RELIABILITY - Konsistensi layanan

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Bimbingan konseling yang terjadwal
4 Responsiveness - Konsistensi layanan

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Bimbingan konseling yang terjadwal
5 RELIABILITY - Keandalan

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Ketepatan waktu dosen memulai dan mengakhiri perkuliahan
Kejelasan dosen menyampaikan Rencana Perkuliahan Semester (RPS), kontrak kuliah, dan tata tertib di awal perkuliahan
Dosen memberikan materi ujian sesuai dengan materi perkuliahan
Kesesuaian kurikulum yang dapat diandalkan
Transparansi layanan penerimaan beasiswa
Dosen memberikan feedback terhadap hasil ujian dan memberikan nilai sercara objektif
6 Assurance - Kemampuan meyakinkan mahasiswa bahwa telah memberikan layanan berkualitas tinggi

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Kemampuan dosen dalam menerapkan metode pembelajaran
Kemampuan dosen dalam menggunakan media pembelajaran
Kemampuan dosen dalam menyampaikan materi perkuliahan
7 Responsiveness - Kecepatan dalam memberikan respon

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Kesigapan dosen untuk dihubungi atau dijumpai
Ketanggapan dosen dalam menjawab pertanyaan atau permasalahan mahasiswa terkait pembelajaran
8 Responsiveness - Kecepatan dalam menyelesaikan masalah

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Ketanggapan dalam memberikan respon untuk persoalan terkait layanan akademik dan kemahasiswaan
Kecepatan layanan keuangan dalam memberikan respon untuk persoalan terkait pembayaran ukt
Kecepatan pimpinan dalam memberikan solusi pada masalah terkait layanan akademik dan kemahasiswaan
Ketanggapan dan kecepatan dalam memberikan respon yang efektif dan efisien untuk masalah terkait layanan beasiswa
9 Assurance - kemampuan menyakinkan mahasiswa bahwa telah memberikan layanan yang sesuai kebutuhan

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Kemampuan pengelola menyediakan unit kegiatan mahasiswa
Kemampuan pengelola menyediakan layanan bimbingan karir
Kemampuan pengelola menyediakan layanan beasiswa
Kemampuan pengelola menyediakan layanan bidang kewirausahaan
10 Empathy - Layanan bimbingan konseling

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Kesediaan konselor/psikolog dalam layanan bimbingan konseling
Kesediaan satgas dalam aduan kekerasan seksual
11 Empathy - Kepekaan terhadap pengalaman emosional oleh dosen, tendik, pimpinan.

A
(Sangat Baik)

B
(Baik)

C
(Cukup)

D
(Kurang)

Kesediaan dosen dalam membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses belajar-mengajar
Keramahan dosen dalam memberikan bimbingan akademik
Kepekaan tenaga kependidikan dalam memberikan layanan akademik

Komentar / Saran...