1 |
TANGIBLE - Fasilitas Fisik |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Ketersediaan Gedung bersih, penataan baik dan nyaman |
|
|
|
|
2 |
TANGIBLE - Peralatan |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Ketersediaan Perpustakaan bersih, penataan baik dan nyaman |
|
|
|
|
|
Ketersediaan Laboratorium bersih, penataan baik dan nyaman |
|
|
|
|
|
Ketersediaan Gedung bersih, penataan baik dan nyaman |
|
|
|
|
|
Ketersediaan Klinik bersih, penataan baik dan nyaman |
|
|
|
|
|
Ketersediaan Asrama bersih, penataan baik dan nyaman |
|
|
|
|
|
Ketersediaan akses e-perpustakaan |
|
|
|
|
|
Kemudahanan akses referensi primer |
|
|
|
|
|
Ketersediaan Kamar mandi/toilet yang bersih dan air lancar |
|
|
|
|
|
Ketersediaan Kantin bersih dan nyaman |
|
|
|
|
|
Ketersediaan Lapangan olahraga yang luas |
|
|
|
|
|
Ketersediaan Ruang hijau (taman) untuk diskusi publik
|
|
|
|
|
|
Ketersediaan dan Kemudahan akses sistem informasi akademik |
|
|
|
|
|
Kemudahan akses/penggunaan pembelajaran online (e-learning) |
|
|
|
|
|
Ketersediaan internet akses yang lancar |
|
|
|
|
|
Ketersediaan peralatan penunjang perkuliahan yang lengkap dan layak seperti Infocus, AC, whiteboard/glassboard, spidol, penghapus, kursi, meja dll |
|
|
|
|
|
Ketersediaan alat kebersihan yang layak |
|
|
|
|
3 |
RELIABILITY - Konsistensi layanan |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Bimbingan konseling yang terjadwal |
|
|
|
|
4 |
Responsiveness - Konsistensi layanan |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Bimbingan konseling yang terjadwal |
|
|
|
|
5 |
RELIABILITY - Keandalan |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Ketepatan waktu dosen memulai dan mengakhiri perkuliahan |
|
|
|
|
|
Kejelasan dosen menyampaikan Rencana Perkuliahan Semester (RPS), kontrak kuliah, dan tata tertib di awal perkuliahan |
|
|
|
|
|
Dosen memberikan materi ujian sesuai dengan materi perkuliahan |
|
|
|
|
|
Kesesuaian kurikulum yang dapat diandalkan |
|
|
|
|
|
Transparansi layanan penerimaan beasiswa |
|
|
|
|
|
Dosen memberikan feedback terhadap hasil ujian dan memberikan nilai sercara objektif |
|
|
|
|
6 |
Assurance - Kemampuan meyakinkan mahasiswa bahwa telah memberikan layanan berkualitas tinggi |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Kemampuan dosen dalam menerapkan metode pembelajaran |
|
|
|
|
|
Kemampuan dosen dalam menggunakan media pembelajaran |
|
|
|
|
|
Kemampuan dosen dalam menyampaikan materi perkuliahan |
|
|
|
|
7 |
Responsiveness - Kecepatan dalam memberikan respon |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Kesigapan dosen untuk dihubungi atau dijumpai |
|
|
|
|
|
Ketanggapan dosen dalam menjawab pertanyaan atau permasalahan mahasiswa terkait pembelajaran |
|
|
|
|
8 |
Responsiveness - Kecepatan dalam menyelesaikan masalah |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Ketanggapan dalam memberikan respon untuk persoalan terkait layanan akademik dan kemahasiswaan |
|
|
|
|
|
Kecepatan layanan keuangan dalam memberikan respon untuk persoalan terkait pembayaran ukt |
|
|
|
|
|
Kecepatan pimpinan dalam memberikan solusi pada masalah terkait layanan akademik dan kemahasiswaan |
|
|
|
|
|
Ketanggapan dan kecepatan dalam memberikan respon yang efektif dan efisien untuk masalah terkait layanan beasiswa |
|
|
|
|
9 |
Assurance - kemampuan menyakinkan mahasiswa bahwa telah memberikan layanan yang sesuai kebutuhan |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Kemampuan pengelola menyediakan unit kegiatan mahasiswa |
|
|
|
|
|
Kemampuan pengelola menyediakan layanan bimbingan karir |
|
|
|
|
|
Kemampuan pengelola menyediakan layanan beasiswa |
|
|
|
|
|
Kemampuan pengelola menyediakan layanan bidang kewirausahaan |
|
|
|
|
10 |
Empathy - Layanan bimbingan konseling |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Kesediaan konselor/psikolog dalam layanan bimbingan konseling |
|
|
|
|
|
Kesediaan satgas dalam aduan kekerasan seksual |
|
|
|
|
11 |
Empathy - Kepekaan terhadap pengalaman emosional oleh dosen, tendik, pimpinan. |
A (Sangat Baik) |
B (Baik) |
C (Cukup) |
D (Kurang) |
|
Kesediaan dosen dalam membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam proses belajar-mengajar |
|
|
|
|
|
Keramahan dosen dalam memberikan bimbingan akademik |
|
|
|
|
|
Kepekaan tenaga kependidikan dalam memberikan layanan akademik |
|
|
|
|